Sabtu, 02 Februari 2013

PENTINGNYA KESEHATAN BAGI TUBUH KITA


PENTINGNYA KESEHATAN BAGI TUBUH KITA

Kesehatan merupakan salah satu faktor penting untuk melakukan aktivitas sehari-hari. Oleh sebab itu kita tidak boleh meremehkan kesehatan badan kita.

Banyak orang memiliki berbagai keluhan kesehatan akibat tidak memperdulikan kesehatan tubuhnya baik itu keluhan yang ringan hingga keluhan yang berat seperti: kegemukan, diabetes, penyakit jantung, masalah pencernaan, dan sebagainya.

Banyak hal yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan diantaranya adalah: Olah raga, mengkonsumsi makanan bergizi, mengkonsumsi buah-buahan secara teratur, istirahat yang cukup, minum air putih yang banyak.

Dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi maka tubuh kita tidak akan mudah terserang penyakit, dimana berbagai makanan yang banyak mengandung gizi dan nutrisi tersebut dapat membantu mengeluarkan racun dalam tubuh kita khususnya pada bagian hati.

Mari kita membiasakan menjaga kesehatan badan kita sehari-hari, supaya kita memiliki tubuh yang sehat dan kuat.


TIPS UNTUK KESEHATAN TUBUH KITA :


1 "Perbanyak gerak tubuh meskipun kecil tapi besar faedahnya bagi tubuh, karena hidup era sekarang tiap darah manusia pasti di selimuti lemak Cuma yang berbeda adalah kadar lemak tiap masing masing orang. Dengan bergerak membuat pori-pori kulit terbuka dan mengeluarkan keringat jadi pikiran dan pernafasan akan lebih plong"

2 "Minum obat antibiotic untuk wanita hamil juga dapat menyebabkan janin lahir terkena cacat, untuk itu wanita hamil perlu menjaga kesehatannya agar tidak sampai harus minum obat antibiotic, apalagi akhir akhir-akhir ini banyak keluhan di bidang THT."

3 "Kurangi makan makanan yang mengandung lemak dan protein agar usia manusia dapat lebih panjang, ketimbang harus menjalani segala jenis yang menunjang penurunan berat badan, kemungkinan memang bisa turun Cuma badan tidak enjoy malah cendrung strees karena terpaksa.

4 "Penyebab tumbuh penyakit sinusitis umumnya karena badan mulai lemah dan mulai muncul alergi sehingga pilek muncul dan umumnya banyak yang menyepelekan. Padahal pilek yang di sepelekan akan tersumbat di daerah sekitar hidung yang akan menimbulkan pertumpukkan kuman hingga lahir lah nama sakit sinusitis

5 “Sakit kepala muncul umumnya di akibatkan karena peredaran sirkulasi udara ke otak kurang lancar, sehingga lendir-lendir banyak yang menempel di saluran udara ke otak sehingga mulai muncul pening, disamping itu kelebihan zat logam atau besi bias juga menyebabkan pening kepala”

6 "Kelebihan Vitamin tidak masalah, dengan memperbanyak minum air mineral vitamin akan larut didalamnya sehingga jangan takut untuk kelebihan vitamin”

7 “Apapun yang berlebihan pastinya tidak baik, lebih baik makan yang sewajarnya dan tetap memperhatikan kondisi umur, bentuk fisik jadi kita tidak terlalu over dalam segala hal, demi menjaga kesehatan ini.terima kasih”

4 komentar:

  1. info jos gan nah begitu pentingnya kesehatan untuk hidup kita selalu jaga selalu kesehatan anda kunjungi juga link berikut untuk info kesehatan dan kecantikan
    http://gustafitriawan.com/
    http://onlinehomecareersblog.net/

    BalasHapus
  2. MINTA IJIN UNTUK SHARE ARTIKLNYA

    BalasHapus
  3. http://ceritahatiku168.blogspot.com/2017/06/kisah-seorang-ibu-yang-merindukan.html
    http://ceritahatiku168.blogspot.com/2017/06/sukses-adalah.html

    BalasHapus
  4. Solusi Pengobatan Herbal Artikelnya menarik dan Informasinya sangat membantu, terimakasih..

    BalasHapus